Minggu, 03 Mei 2009

Rs wall

Ngomong2 blog gw belum ada tulisan yaa ok gw mau curhat nih.Rs wall anda tau rs wall dimana ya itu loh di bintaro sebelah rsib sebelah toyota ada lapangan itu rs wall gw ngarang aja namanya gw ga tau namanya apa kakak gw bilang namanya biwall bintaro wall tapi gw mau menciptakan sendiri ya itu rs wall gw sering bom di rs udah 5x ntar gw masukin fotonya tapi anjing bgt tadi gw pingin ke sekbil tiba2 rs wall udah ngga ada lapangannya ilang anjing udah jadi gedung hasil karya gw dan teman gw ilang gt aja ! Gw bakar tuh gedung ntar babi bgt gw terakhir bomber di situ feb kalau ga salah ah yaudah jadi sekarang gw bom di redwall aja yang di pim tapi kalau di red wall yg bwhnya udah penuh ntar gw buat graf yg di atas dinding beh kecil,ntar gw mau cari tempat bom yg bgs terus gw namain jomblo wall haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar