Sabtu, 30 Mei 2009

im im

hmm tanggal 12 mei 2009 gw gw gw gw gw gw gw gw gw gw nembak si im im ah sumpah malu gw haha ok gw udah lama ya kenal sama dia hmm 2bulan lebih imas mantannya rizky pas dia jadian sama rizky gw lg jadian sama dea eh pas udah sama2 putus gw sikat aja haha tapi ga deng im jadian sama rivky dulu yaudah gw kesel tuh sama rivky gw duluan juga dan tangal 12mei pun tiba gw sms imas
gw:kalo gw sama lo gimana
im:gimana apanya?
Gw:jadian lah
im:apa sih
gw:beneran im
im:terus?
Gw:MAU JADI CEWEK GW GA?
Im:au
gw:serius
im:hmm yaudah laaaah
dan gw jadian wuui songong bgt dah gw kirim 1request relionship kaga di confirm sampai sekarang confirm ga mas? kata imas gini"nanti cowok yg suka sama gw jadi ga suka ah" gila songong kan sabar gw haha confirm ya imaaaaaaaaas eh eh awet ya hihi dia kalo nyebut nama gw lala karena anak2 belom pada tau kalau gw jadian sama im ya bru seberapalah kan kta pasangan yg romantis jadinya gini ya im haha jadijadi kalo gw jalan sama imas dan anak2 kita jauhan yaudah ntar kalo pada tau ga usah kaya gitu ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar